Share

MINI John Cooper Works GP Hanya Tersedia 4 Unit

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 08 Juni 2013 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 08 52 819063 7YCCt1B1gC.jpg F: MINI John Cooper Works GP (Arief A/Okezone)

JAKARTA - MINI John Cooper Works GP baru saja diluncurkan oleh MINI Indonesia untuk konsumen pasar tanah air sebagai alternatif pilihan mobil premium di Indonesia.  

Namun produksi MINI John Cooper Works GP sendiri dibatasi hanya sebanyak 2 ribu unit, dan khusus untuk Indonesia hanya mendapatkan jatah sebanyak 4 unit agar bisa dipasarkan di tanah air.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Permintaan mobil ini sangat tinggi, di Jerman sendiri mendapat 600 unit, di Inggris 100 unit, dan Indonesia dapat 4 unit," papar Product Planning Manager BMW Group Indonesia, Dennis Kadaruskan di sela-sela peluncuran John Cooper Works, di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Sabtu (8/6/2013).

 

Lebih lanjut Dennis menjelaskan, untuk mendapatkan 4 unit saja itu sudah termasuk bagus untuk MINI Indonesia, karena pemesanan unit mobil MINI John Cooper Works GP ini sangat susah dari pihak MINI pusat.

 

"Untuk empat unit MINI John Cooper Works GP ini sendiri sudah ada penggemarnya dan sedang dalam proses transaksi pembelian," tambahnya.

 

MINI Group Indonesia sendiri membanderol sebesar Rp869 juta untuk MINI John Cooper Works GP dan Rp749 juta untuk MINI John Cooper Works.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini