Share

MINI John Cooper Works Hadir di Indonesia

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 08 Juni 2013 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 08 52 819030 CQ1QgpsOE8.jpg F: MINI John Cooper Works GP (Autoblog)

JAKARTA - MINI Indonesia hari ini resmi meluncurkan dua model terbaru dari MINI John Cooper Works pada acara MINI Garage di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (8/6/2013).

 

Model pertama adalah MINI John Cooper Works, sebuah mobil sport yang nyaman dipakai untuk kegiatan sehari-hari, dilengkapi dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Model kedua hadir dengan edisi terbatas, MINI John Cooper Works GP. Model two seater dengan desain yang menarik perhatian dan didukung oleh fitur serta teknologi motorsport.

 

"Dengan meluncurkan model MINI John Cooper Works terbaru ini, tujuan kami adalah untuk terus membuat jantung para penggemar MINI berdetak lebih kencang dengan kombinasi tenaga dan sensasi mengendarai gokart ekstrim, dalam sebuah desain yang emosional dan otentik," papar Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan saat peluncurannya.

 

Model MINI John Cooper works mengkombinasikan potensi sporty, dengan tampilan unik dan fitur kelengkapan istimewa yang memperkuat sensasi adrenalin arena balap baik bagian dalam dan luar kendaraan.

 

MINI John Cooper Works GP ini sendiri dipersenjatai dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.6L, ditambah turbocharger yang menghasilkan 218 tenaga kuda dan torsi maksimal 260 Nm (280 Nm dengan overboost).

 

Sedangkan untuk MINI John Cooper Works tetap menggendong mesin yang sama berkapasitas 1.6L namun memiliki output yang lebih kecil sebesar 211 tenaga kuda pada rpm 600 dan torsi maksimum 260 Nm pada rpm 1.750 dan 5.500.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini