Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

BMW 320d Pelopor Sedan Diesel di Indonesia

Arief Aszhari , Jurnalis-Jum'at, 07 Juni 2013 |18:30 WIB
F: BMW 320d (Arief A/Okezone)
F: BMW 320d (Arief A/Okezone)
A
A
A
JAKARTA - BMW Group Indonesia yang baru saja meluncurkan varian sedan sport mewah bermesin diesel BMW 320d yakin bahwa variannya akan sukses merebut pasar mobil diesel di tanah air.
 
Menurut Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia, menghadirkan sedan sport kompak dengan mesin diesel merupakan solusi yang tepat di Indonesia.
 
"Ini merupakan varian yang sesuai dengan kondisi di tanah air. Teknologi yang sesuai, bahan bakar yang sesuai dan performa mesin yang luar biasa namun menawarkan sebuah efisiensi bahan bakar yang lebih irit," ujar Helena Abidin, di sela-sela peluncuran BMW 320d di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2013).
 
Helena juga menambahkan, mesin BMW 320d ini tidak mengalami perubahan atau downgrade dan tetap mengadopsi mesin dengan standart Euro3, jadi untuk bahan bakarnya bisa menggunakan BBM diesel yang ada di Indonesia.
 
"Untuk mesin BMW 320d sendiri memakai standar Euro3, jadi bisa menggunakan bahan bakar seperti Shell, Total Performance, dan Pertamina Dex," tambahnya.
 
Keyakinan pihak BMW Group Indonesia ditopang dari kenyataan bahwa BMW 320d merupakan pelopor sedan sport mewah kompak pertama yang hadir untuk pasar Tanah Air dengan mesin diesel. BMW 320d dibanderold dengan harga Rp659 juta untuk kondisi off the road.
 
BMW 320d ditawarkan dengan enam pilihan warna yaitu Havanna, Mineral Grey, Alpine White, Glacier Silver, Black Sapphire, dan Melbourne.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement