Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Nissan Turut Ramaikan PRJ 2013

Febri Ardani , Jurnalis-Jum'at, 07 Juni 2013 |17:37 WIB
F: Booth Nissan PRJ 2013 (dok. NMI)
F: Booth Nissan PRJ 2013 (dok. NMI)
A
A
A
JAKARTA - Pada perayaan hari ulang tahun kota Jakarta ke 486, Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali berpartisipasi pada ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ). Gelaran ini berlangsung selama satu bulan penuh mulai dari 6 Juni hingga 7 Juli 2013.
 
Selama pameran, Nissan memajang 6 model produk unggulannya, yakni Nissan March, Nissan Evalia 1.5 SV A/T, Nissan Juke 1.5 RX CVT Red Edition, Grand Livina 1.5 XV CVT, Grand Livina 1.5 X-Gear dan Grand Livina 1.5 X-Gear CVT.
 
“PRJ adalah salah satu acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh pengunjung setianya, baik itu warga Jakarta ataupun masyarakat Indonesia. Dihadiri oleh beragam segmen pengunjung, kami membawa rangkaian smart products andalan Nissan untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen tersebut," papar Yoshiya Horigome, Vice President Sales & Marketing NMI, dalam keterangan resminya, Jumat (7/6/2013).
 
Banyak hadiah disebar di booth Nissan, setiap pembelian unit Nissan akan diberi kesempatan undian untuk mendapatkan hadiah langsung berupa gadget terbaru. Setiap pengunjung yang memutuskan untuk membeli produk Nissan akan mendapatkan voucher bahan bakar senilai Rp1 juta dan kesempatan undian lain untuk memenangkan voucher belanja mulai dari Rp250 ribu hingga Rp.1 juta.
 
Kehadiran Nissan kali ini sekaligus memperkenalkan lebih jauh generasi terbaru dari salah satu kendaraan MPV terbaru mereka, All-New Nissan Grand Livina.
 
"Melalui pameran ini, kami juga ingin mendekatkan pengunjung PRJ kepada MPV pertama dan merupakan satu-satunya di segmennya yang menawarkan kenyamanan tingkat tinggi melalui persembahan mesin baru dan transmisi CVT, yaitu All-New Nissan Grand Livina, dengan cara yang menyenangkan," pungkas Horigome.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement