Share

Pakai Jubah TRD, Toyota Etios Makin Bengis

Febri Ardani, Okezone · Kamis 06 Juni 2013 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 06 52 818302 sNIWYTxL2Q.jpg F: Toyota Etios TRD (Motorbeam)

NEW DELHI- Di India, Toyota telah meluncurkan Etios (hatchback) TRD Sportivo, varian ini hanya akan dijual dalam jumlah terbatas. Hanya 1.200 unit yang akan ditawarkan kepada para konsumen pilihan.

Perawakannya lebih galak dengan kehadiran paket sport bikinan divisi sport Toyota, TRD (Toyota Racing Development).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ubahannya meliputi spoiler bemper depan, side skirt, dan bemper belakang two tone, velg 15 inci, garis grafis pada bagian samping, kulit jok baru dengan lambang 'TRD Sportivo', dan tuas transmisi baru berwarna silver.

Dilansir Motorbeam, Kamis (6/6/2013), semua hal baru tersebut hanya kosmetik, Toyota tidak memberikan ubahan apapun pada mesin. Paket sport ini tersedia untuk pilihan mesin diesel ataupun bensin, tapi hanya tersedia dalam dua warna, putih dan biru.

Hal seperti ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan, Mercedes-Benz juga pernah melakukannya dengan C-Class AMG Performance Edition atau BMW dengan M135i, hanya saja kedua pabrikan Eropa tersebut menawarkan fitur penting yang tidak bisa didapatkan di aftermarket. Bisa saja Etios hatchback menggunalan mesin bensin 1.4 liter milik Etios sedan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini