Isuzu Punya 4 Model Baru di IIMS 2013

Rabu, 05 Juni 2013 17:01 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Isuzu GIGA FVZ 34P Tractor Head (Arief A / Okezone) F: Isuzu GIGA FVZ 34P Tractor Head (Arief A / Okezone) JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (AIMI) sepertinya sangat serius untuk merebut pasar kendaraan komersil di Tanah Air, pada semester pertama tahun ini saja pihak Isuzu Indonesia sudah meluncurkan tiga model teranyar.

Sedangkan untuk semester kedua ini pihak AIMI berencana untuk menghadirkan sembilan varian baru yang siap menghantam pasar kendaraan komersil tanah air, dan empat diantaranya akan meluncur lewat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 20 September 2013 mendatang.

"IIMS nanti kurang lebih empat varian yang akan kita perkenalkan, lengkapnya belum bisa kita beri tahu yang pasti F Series dan N Series" jelas Department Head Product Marketing IAMI, Tonton Eko Boedianto di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/6/2013).

Lebih lanjut Tonton mengatakan, selain berencana untuk meluncurkan N Series dan F Series pihaknya juga berencana untuk memberikan penyegaran pada Isuzu D-Max. Rencanaya model baru D-Max ini akan diperkenalkan juga pada ajang IIMS tahun ini.

"Untuk D-Max sendiri akan ada perubahan diberbagai sisi, dan pastinya harganya juga akan naik dan kita akan menyebutnya sebagai All New D-Max," tambah Tonton.

Sedangkan untuk lima varian sisa, Tonton masih enggan menyebutkan kapan tepatnya pihak Isuzu akan meluncurkannya. "Untuk sisanya nanti saja, tunggu saja undangan resminya," tutupnya sambil tersenyum. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »