Share

Isuzu Punya 4 Model Baru di IIMS 2013

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 05 Juni 2013 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 05 52 817948 BHQ6EPl2KV.jpg F: Isuzu GIGA FVZ 34P Tractor Head (Arief A / Okezone)

JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (AIMI) sepertinya sangat serius untuk merebut pasar kendaraan komersil di Tanah Air, pada semester pertama tahun ini saja pihak Isuzu Indonesia sudah meluncurkan tiga model teranyar.

Sedangkan untuk semester kedua ini pihak AIMI berencana untuk menghadirkan sembilan varian baru yang siap menghantam pasar kendaraan komersil tanah air, dan empat diantaranya akan meluncur lewat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 20 September 2013 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"IIMS nanti kurang lebih empat varian yang akan kita perkenalkan, lengkapnya belum bisa kita beri tahu yang pasti F Series dan N Series" jelas Department Head Product Marketing IAMI, Tonton Eko Boedianto di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/6/2013).

Lebih lanjut Tonton mengatakan, selain berencana untuk meluncurkan N Series dan F Series pihaknya juga berencana untuk memberikan penyegaran pada Isuzu D-Max. Rencanaya model baru D-Max ini akan diperkenalkan juga pada ajang IIMS tahun ini.

"Untuk D-Max sendiri akan ada perubahan diberbagai sisi, dan pastinya harganya juga akan naik dan kita akan menyebutnya sebagai All New D-Max," tambah Tonton.

Sedangkan untuk lima varian sisa, Tonton masih enggan menyebutkan kapan tepatnya pihak Isuzu akan meluncurkannya. "Untuk sisanya nanti saja, tunggu saja undangan resminya," tutupnya sambil tersenyum.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini