Share

Isuzu Gelar Technical Skills Competition ke-15

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 05 Juni 2013 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 05 52 817830 FNRaS2She4.jpg F: Ilustrasi (Arief A / Okezone)

JAKARTA - Untuk mencapai visi Isuzu Indonesia menjadi nomor satu di segmen komersial, peranan layanan purna jual yang meliputi service dan spare part sangatlah penting.

Berangkat dari kebutuhan tersebut PT Isuzu Astra Motor Indonesia selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan purna jual, salah satunya dengan menyelenggarakan Isuzu Technical skills Competition.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pelayanan after sales seperti service dan spare part untuk kendaraan komersil merupakan bagian yang sangat penting, ibarat tulang punggung yang menompang seluruh badan untuk tetap berdiri tegak," papar Yohannes Nangoi, Vice President PT Isuzu Astra Motor Indonesia di Pondok Ungu, Bekasi Barat, Rabu (5/6/2013).

Kehandalan mekanik dan partman memiliki kontribusi yang cukup besar untuk menciptakan kepuasan dan layalitas pelanggan, bahkan kehandalan mekanik Isuzu dalam negeri diakui ditingkat Internasional dengan meraih peringkat tiga besar di ajang 1-1 Isuzu Technical World Competition.

Bertempat di Training Center Isuzu di Pondok Ungu, Bekasi, tahun ini merupakan tahun ke-15 ITSC diadakan, Pada tahun ini sebanyak 5 tim teknisi, 1 orang pelatih, 2 orang mekanik, 5 orang service advisor, dan 5 orang partman, 5 tim quality control, circle dan 5 orang suggestion system yang lolos dari seleksi awal untuk berlomba di tingkat nasional.

Teknisi terbaik di nasional ITSC 2013 ini akan diikutkan kembali dalam kompetisi 1-1 GP World Competition pada 27 November 2013 mendatang di Jepang.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini