Share

Chef Arnold yang Hobi Tunggangi Moge

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 04 Juni 2013 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 04 86 817305 Ue7PX3O72z.jpg F: Chef Arnold (Feri U/Okezone)

JAKARTA- Motor sport dengan kapasitas mesin besar menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum Adam, tidak terkecuali bagi seorang juri MasterChef Indonesia Season 3, Chef Arnold Poernomo.
 

Pria yang menggantikan peran Chef Juna sebagai juri di MCI 3 ini ternyata memiliki hobi membesut motor gede. Chef Arnold mengaku, saat tinggal di Australia, motor sport adalah andalan utama dalam beraktivitas sehari-hari.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Karena kakak saya juga hobi motor sport, jadi pas di Australia sering pakai motor sport. Di sana punya Ninja ZX-7R 750cc, lalu Aprilia RS 125," ungkap chef Arnold saat berbincang di kantor Okezone, Selasa (4/6/2013).

 

Chef kelahiran 15 Januari 1989 ini juga mengatakan, setelah hijrah ke Jakarta, dirinya sudah lama tidak mengendarai motor sport. Di samping kondisi jalanan Jakarta yang macet parah, Arnold juga belum memiliki motor sport baru.

 

"Di Jakarta malah lebih sering naik taksi. Rencananya mau beli Ducati 1199 Panigale, tapi baru rencana sih," tambah pria yang juga kepincut dengan mobil sport Porsche Panamera ini.

 

Chef bernama lengkap Arnold Poernomo ini menekankan keselamatan ketika mengendarai sebuah motor sport. “Moge punya tenaga yang besar, jadi saat riding, harus menggunakan safety gear lengkap," tutup chef muda ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini