Share

Cherrybelle Beat Indonesia Cetak Rekor MURI

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 03 Juni 2013 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 03 53 816847 MGYPobhtOC.jpg F: Konser Cherrybelle Beat Indonesia (WMS)

JAKARTA - Konser puncak dari rangkaian agenda roadshow Cherrybelle Beat Indonesia di 33 provinsi selama 31 hari berlangsung meriah di Tribeka Central Park, Jakarta. Girlband ambassador Honda Beat ini sukses menghipnotis penggemarnya yang umumnya para gadis-gadis belia.

Astra Honda Motor (AHM) sebagai sponsor acara ini menggandeng semua diler utamanya termasuk Wahana Makmur Sejati selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam konser tersebut Cherrybelle membawakan lagu dari album pertama maupun album terbarunya, yaitu 'Diam-diam Suka'. Para Twibi-twibi (julukan penggemar CherryBelle) menyambutnya dengan histeris. Konser ini juga akan memecahkan rekor MURI karena diselenggarakan di 33 provinsi selama 31 hari nonstop.

Dalam rangkaian kegiatan ini, WMS mengundi pembeli sepeda motor The All New Honda BeAT-FI pada periode 1-25 Mei 2013 untuk bertemu langsung atau nonton konser istimewa ini.

Selain konser digelar pula dance performance dan juga Youtuber performance. Juga ada final kompetisi boyband dan girlband yang cukup menarik dan seru. Kompetisi tersebut berhadiah uang dengan total Rp12 juta. WMS pun menyediakan beragam games dan booth bagi pengunjung serta penjualan apparel Honda.

"Honda BeAT dan Cherrybelle memiliki kesamaan karakter. Keduanya lincah, modern, dan digemari anak muda. Dengan konser ini, image Honda BeAT di kalangan muda menjadi lebih dekat dan tertanam", ujar Edi Setiawan selaku Deputy Director WMS.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini