Share

Spakbor Fiber CB150R StreetFire Dibanderol Rp350 Ribu

Arief Aszhari, Okezone · Senin 03 Juni 2013 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 03 53 816674 fOUEzRMNeX.jpg Spakbor CBR150 (foto: Arief Aszhari)

JAKARTA- Satu lagi aksesoris sederhana yang ditawarkan bengkel modifikasi Baru Motor Sport (BMS) milik Ariawan Wijaya, guna menambah kesan sporty Honda CB150R StreetFire.

 

Bengkel yang juga spesialis limbah kaki-kaki moge ini menawarkan sebuah spakbor berbahan fiber. Spakbor ini sangat mudah dalam pemasangannya dan memberikan di CB150R StreetFire.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Spakbor dari bahan fiber ini memang tidak lebih kuat dari bahan plastik, namun bahan fiber mudah dibentuk dan modelnya juga lebih bagus," tutur Ariawan Wijaya saat berbincang dengan Okezone di bengkelnya baru-baru ini.

 

Untuk harganya sendiri, pria yang akrab disapa bro Ari ini mematok harga sebesar Rp350 ribu. Spakbor fiber ini juga tersedia dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, dan merah.

 

Berminat memasang spakbor fiber ini di CB150R StreetFire, langsung saja sambangi bengkel BMS yang terletak di Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini