Share

All New Grand Livina Jelajahi Pulau Dewata

Febri Ardani, Okezone · Senin 03 Juni 2013 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 03 52 816723 C5sIte6NbO.JPG F: All New Nissan Grand Livina (NMI)

DENPASAR - Sesi test drive singkat All New Nissan Grand Livina di sirkuit Sentul telah digelar oleh Nissan Motor Indonesia (NMI) seminggu sebelum peluncurannya pada tanggal 29 Mei 2013 lalu.

Kala itu memang yang ingin ditonjolkan adalah pengenalan generasi terbaru Grand Livina. Uji berkendara hanya dibagi dua, mengelingi Sentul untuk mengetahui tingkat efisiensi bahan bakar, dan mengelilingi sirkuit buatan untuk mencoba kemampuan manuver sekaligus kenyamanan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hari ini, Senin (3/6/2013), NMI membawa 11 mobil All New Grand Livina dengan berbagai macam varian ke pulau Bali untuk uji berkendara yang kedua. Di pulau Dewata, Livina akan menempuh perjalanan yang sebenarnya.

Berbeda dengan sirkuit All New Grand Livina akan dibawa melewati daerah Kertalangu, pantai Pandawa, dan seminyak, memakai jalan yang sama dengan penghuni lalu-lintas yang lain.

Memadukan citra eksotis pulau Bali, NMI sengaja menggelar uji berkendara dengan memaanfaatkan unsur alam yang tersaji.

"Bali kami pilih karena rute jalannya memang menantang untuk menguji kemampuan mesin baru HR15DE dan kenyamanan All New Grand Livina. Eksotis pulau Dewata juga sangat sesuai dengan keindahaan timeless elegant desain dari All New Grand Livina," papar Arga Bima, Communication Manager, Nissan Motor Indonesia, di Bali, Senin (3/5/2013).

Penasaran tentang perbedaan All New Grand Livina dengan edisinya yang terdahulu? simak reportase Okezone berikutnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini