Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

60 Ribu Motor Bajaj Tersebar di Jabodetabek

Arief Aszhari , Jurnalis-Sabtu, 01 Juni 2013 |11:00 WIB
F: Bajaj Pulsar 220 DTS-i New Decals (Septian P/Okezone)
F: Bajaj Pulsar 220 DTS-i New Decals (Septian P/Okezone)
A
A
A
JAKARTA- Perkembangan sepeda motor di Indonesia mengalami peningkatan pesat. Peredaran kendaraan roda dua masih didominasi pabrikan asal Jepang. Tapi produsen asal India juga masih bisa bertahan.
 
Itu dibuktikan oleh Bajaj Auto Indonesia, yang masih mendapat respon positif dari konsumen. Tercatat penjualan sepeda motor Bajaj saat ini sudah mencapai angka sekira 60 ribu unit yang tersebar di Jabodetabek.
 
"Dengan besarnya populasi sepeda motor Bajaj di Jabodetabek, sekira 70 persen melakukan service di bengkel resmi dan 30 persen di bengkel umum," papar Jun Franco Purba di Jakarta.
 
Lebih lanjut Jun mengatakan, dengan kerjasama antar Bajaj Indonesia dan Mr Montir, bisa menarik sekira 30 persen para pemilik Bajaj Pulsar yang melakukan service di bengkel umum.
 
"Dengan kerjasama ini, kami memberikan kesempatan kepada para pemilik sepeda motor Bajaj Pulsar yang masih service di bengkel umum untuk bisa mendapatkan service dengan standart bengkel resmi di Mr Montir," pungkasnya.
 
Pemilik Bajaj Pulsar sudah bisa melakukan layanan service dan suku cadang di 28 outlet Mr. Montir yang sudah tersebar di seluruh Jabodetabek.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement