Share

Peugeot Onyx Cari Penumpang di Goodwood

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 02 Juni 2013 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 01 52 816075 x9RKHh5UHo.jpg F: Peugeot Onyx Concept (Inautonews)

PARIS- Peugeot memberikan kesempatan kepada satu orang yang beruntung, untuk merasakan sensasi menjadi penumpang di mobil Onyx Concept.
 

Sebelumnya, pabrikan asal Prancis tersebut sudah mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan Peugeot Onyx Concept di ajang Goodwood Festival of Speed 2013. Tidak hanya memperkenalkan Onyx, tapi Peugeot juga mencari sosok yang beruntung untuk bisa menjadi penumpang pertama Onyx.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Caranya, setiap pengunjung Goodwood Festival harus mengirimkan informasi pribadi. Nantinya akan diundi siapa yang berhak naik di kursi penumpang Onyx Concept. Semua warga negara Inggris, dengan usia 18 tahun ke atas bisa ikut acara ini.

 

Peugeot Onyx Concept dihadirkan dengan mesin V8 HDi FAP dengan kapasitas 3,7 liter. Mesin mampu menghasilkan daya output 600 HP (441 kW), bersama dengan motor listrik menghasilkan 80 HP (59 kW).

 

Mesin hybrid dikawinkan dengan transmisi sequential enam percepatan. Onyx memiliki dimensi dengan panjang 4,65 meter, lebar 2,20 meter dan tinggi 1,13 meter, beratnya hanya 1.100 kg. Peugeot Onyx Concept menggunakan body monocoque serat karbon dan itu duduk di atas velg 20-inci yang dibalut ban Michelin.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini