Share

Pria Metroseksual Wajib Tampil Gaya dengan Tas

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Sabtu 01 Juni 2013 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 01 29 816059 GMqQz7aR0q.jpg Ryan Gosling (Foto: Dailymail)
A A A

SEBUAH studi baru menunjukkan bahwa penjualan “tas pria” melonjak hingga 143% selama tiga bulan terakhir. Dan sepertinya, hanya 20% pria yang canggung atau malu akan tren ini.
 

Penelitian yang dilakukan oleh eBay.co.uk menunjukkan bahwa tas ransel, yang disukai oleh selebriti seperti Ryan Gosling, tetap menjadi tas paling populer di kalangan pria. Kepraktisan menjadi alasan utama para pria membutuhkan tas.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pria asal London, Inggris, lebih dalam memilih tas. Sekira 65% warga London memilih ransel dengan 60% dari mereka menggunakannya untuk membawa dokumen kerja. Sedangkan 45% pria menggunakan tote bag untuk membawa peralatan teknologi seperti laptop, tablet, dan MP3 player.

 

Fungsi menjadi kunci utama pria membawa tas, dengan lebih dari 50% responden menggunakan tas mereka semata-mata untuk membawa barang-barang penting seperti telefon, kunci, dan dompet.

 

Seorang juru bicara eBay mengatakan, “Tas sama pentingnya bagi pria maupun wanita dan fungsionalitas menjadi alasan utama mereka membeli tas. Ransel jelas tetap menjadi populer dan merupakan cara yang baik untuk memudahkan diri Anda."

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini