Share

Renault Tak Ragu Main Diesel di Indonesia

Febri Ardani, Okezone · Jum'at 31 Mei 2013 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 31 52 815525 UKlYox28sO.JPG F: Renault Duster (motorbeam)

JAKARTA- Renault Indonesia sudah pasti memastikan akan kembali ke jagat automotif Tanah Air menggunakan jasa Indonesia International motor Show 2013. Menarik untuk menunggu model apa saja yang akan menjadi jagoan baru Renault.
 

Renault mengatakan tidak hanya akan membawa satu model, namun sepertinya demi menanggapi tuntutan dan kebutuhan masyarakat Indonesia belum akan tersedia model sedan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Banyak variabel yang dipertimbangkan segala kemungkinan bisa saja terjadi. Kami juga perlu mengerjakan untuk membangun brand kembali," papar Ario Soerjo, Sales & Marketing Division Head AEI, saat dihubungi Okezone, Jumat (31/5/2013).

 

Sempat dikabarkan unit kompak SUV. Renault Duster, adalah salah satu model yang dibawa ke Indonesia. Kabar tambahannya unit yang masuk bermesin diesel dan telah disesuaikan dengan kondisi geografis dan iklim Indonesia.

 

“Renault punya kelebihan pada mobil dengan mesin diesel," tanggap Ario.

 

Apa yang menyebabkan Renault berani menurunkan mesin diesel untuk konsumsi publik, padahal banyak ATPM masih ragu dengan kualitas dan peredaran bahan bakar solar di Indonesia.

 

"Setiap ATPM saya rasa harus mendukung pemerintah dengan tidak menggunakan bahan bakar bersubsidi, tapi nantinya semua tergantung pilihan masyarakat. Mesin diesel kami tangguh dan sekaligus irit," tutupnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini