Share

Proton Siapkan Kejutan di IIMS 2013

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 31 Mei 2013 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 31 52 815480 CNiHuRckVB.jpg F: logo Proton (hanzautobuzz)

JAKARTA- Proton Edar Indonesia (PEI) akan kembali meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Proton kembali tampil di IIMS, setelah sempat dua tahun absen.
 

Menyambut kembalinya Proton di pameran automotif terbesar Tanah Air itu, pihak PEI sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang. Bahkan, produsen asal Malaysia tersebut menegaskan akan ada kejutan dari Proton untuk publik Indonesia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami kembali setelah dua tahun absen, nanti akan ada kejutan dengan varian-varian baru. Bukan hanya satu varian anyar, tapi saya belum bisa bicara banyak biar benar-benar jadi kejutan,” jelas Head Of Marketing Plan di PT. Proton Edar Indonesia, Salman Farouk, saat berbincang dengan Okezone, Jumat (31/5/2013).

 

Selain di IIMS 2013, Proton Edar Indonesia juga akan tampil di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang akan dibuka 6 Juni mendatang. Pada PRJ nanti, Proton menawarkan program potongan harga, dan juga program DP serta cicilan ringan.

 

“Sebelum di IIMS, Proton juga akan hadir di PRJ. Seperti gelaran PRJ sebelumnya. Tapi varian yang ditawarkan adalah line-up yang sudah ada seperti Exora. Akan ada potongan harga dan juga program DP serta cicilan ringan,” lanjut Salman.

 

Sekedar informasi, Proton Edar Indonesia memiliki andalan penjualan pada varian Exora, sebagai produk Multi-Purpose Vehice. Exora ditawarkan mulai dari segmen low MPV, sampai Exora kelas menengah ke atas. Selain itu, Proton juga sedang menyiapkan varian sedan terbarunya, Preve.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini