Share

Avanzanation, Cara Toyota Manjakan Konsumen Avanza

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 31 Mei 2013 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 31 52 815452 PZ3tc4DDZs.jpg F: New Toyota Avanza (Septian P/Okezone)

JAKARTA- Avanzanation 2013 kembali digelar Toyota Astra Motor (TAM). Program ini mengapresiasi penjualan Toyota Avanza yang berhasil menembus angka 1,1 juta unit di pasar domestik dan mancanegara.
 

Para pengguna setia Toyota Avanza akan mendapatkan beberapa privillege berupa voucher makan dan belanja di sembilan kota di Indonesia. Avanzanation adalah acara tahunan yang digelar Toyota sejak 2008 sebagai bentuk apresiasi dan wujud terima kasih kepada pemilik Toyota Avanza.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Avanzanation sebelumnya telah berlangsung selama Februari – Mei dan hampir 5.000 pengguna Toyota Avanza dan kendaraan lainnya mendapatkan layanan cuci mobil gratis di tempat dan waktu yang telah ditentukan.

 

Para pengguna Toyota Avanza juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa Voucher Belanja senilai jutaan rupiah bagi para pemenang video favorit, Blackberry Curve 9220, dan iPhone 5 melalui Video Contest Avanza yang berupa testimonial “Me & My Avanza“ yang bercerita tentang mereka bersama mobil Avanzanya.

 

“Kami bersyukur Avanzanation 2013 sebelumnya yang telah diadakan kelima kalinya ini mendapat animo yang positif dari Masyarakat Indonesia. Untuk itu kami kembali menggelar Avanzanation 2013 untuk mengapresiasi animo positif tersebut,” kata Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning & Public Relation PT. Toyota Astra Motor.

 

Tidak hanya mendapatkan privillege berupa voucher makan dan belanja, di Avanzanation 2013 ini customers juga bisa melihat dan merasakan secara langsung New Toyota Avanza & New Toyota Avanza Veloz.

 

“Kami bersyukur Toyota Avanza berhasil mencapai penjualan lebih dari 1,1 juta unit di Indonesia dan mancanegara serta berhasil meraih pencapaian 8 rekor MURI. Untuk itu kami menghadirkan Program Avanzanation ini yang merupakan program apresiasi lanjutan bagi pelanggan setia Toyota Avanza,” kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini