Share

Kualitas Service Yamaha Sabet Gelar Terbaik

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 30 Mei 2013 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 30 53 815173 txTPfvOPLs.jpg F: Modif Yamaha V-Ixion

JAKARTA- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus berupaya menjadi yang terdepan. Kali ini kualitas pelayanan Yamaha mendapatkan nilai tertinggi.
 

Yamaha menggondol Service Quality (SQ) Award 2013. Penghargaan sebagai perusahaan automotif roda dua dengan pelayanan terbaik kategori Gold ini menurut versi lembaga Carre CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) dan Majalah Service Excellence.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

”Ini bukan hanya kemenangan dan penghargaan Yamaha, namun juga untuk para konsumen setia. Terimakasih atas dukungannya, karena loyalitas mereka (konsumen) sampai detik ini berkat pelayanan yang diberikan Yamaha. Kami akan terus meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk konsumen,” pungkas M.Abidin, GM Service & Motor Sport PT YIMM.

 

Pengakuan atas kualitas Yamaha ini dibuktikan dengan keunggulan pada layanan after sales terpadu Yamaha. Pabrikan berlambang garpu tala ini sukses memperkenalkan teknologi Fuel Injection kepada masyarakat.

 

Yamaha menghadirkan motor injeksi di Indonesia lewat V-Ixion di 2007. Layanan after sales ini didukung jaringan yang luas, standard layanan yang terbaik, teknisi handal, peralatan yang aplikatif, dan suku cadang yang terjangkau.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini