Share

Porsche Macan Mulai Dijual 2014

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 30 Mei 2013 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 30 52 815136 QFWalNZGUf.jpg F: Porsche Macan (carscop)

BERLIN- Masih ingat dengan Porsche Macan sebagai varian SUV Porsche yang menggunakan nama Indonesia. Kabar baiknya, pabrikan asal Jerman tersebut bakal mulai dijual awal 2014 mendatang.
 

Seperti dilansir Autoexpress, Porsche Macan ini sebelumnya akan diperkenalkan kepada publik di ajang automotif bergensi LA Motor Show 2013, November mendatang. Selanjutnya akan dilepas ke pasaran pada musim semi 2014 atau antara Februari sampai April.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Porsche Macan dirancang dengan menggunakan platform yang sama dengan Audi Q5 generasi terbaru. Namun, dengan penggunaan bahan alumunium yang lebih besar, jadi bobot berat Macan ini akan berkurang sekira 130 kilogram dari Audi Q5.

 

Porsche Macan akan dibanderol dengan harga 36 ribu Euro atau setara dengan Rp459,2 juta. Macan ini sendiri akan ditempatkan langsung sebagai pesaing kuat Range Rover Evoque.

 

Pihak Porsche sendiri belum merilis secara resmi mesin apa yang akan diadopsi oleh sang Macan ini. Kabar yang berhembus, SUV terbaru ini akan dipersenjatai dengan mesin bensi enam silinder dan mesin diesel.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini