Share

4 Supercar Terbakar Bareng di Bangkok

Febri Ardani, Okezone · Kamis 30 Mei 2013 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 30 52 814994 5RVaVyiKlN.jpg F: 4 supercar terbakar (carbuzz)

BANGKOK- Sama halnya dengan Indonesia, pajak mobil impor sangat tinggi di Thailand, bahkan bisa mencapai 200 persen. Hasilnya, populasi mobil eksotis sangat jarang terlihat dibagian manapun di kota Bangkok.
 

Menyenangkan penduduk pinggiran kota Bangkok, tepatnya di Nakohn Ratchasima, karena dapat menyaksikan supercar seperti Ferrari 430 Scuderia, Lamborghini Murcielago, Bentley Continental Flying Spur, BMW X6, dan dua supercar lainnya melintas bersama. Hanya saja semuanya berada dalam satu truk pengangkut.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tapi sungguh naas nasib supercar tersebut. Dilansir Carbuzz, Kamis (30/5/2013), empat mobil berharga miliaran rupiah yang sedang asik nongkrong tiba-tiba dilahap si jago merah.

 

Petugas pemadam kebakaran yang datang akhirnya dapat memadamkan api. Sedangkan sang pengemudi masih dalam interogasi dengan kepolisian setempat untuk mengetahui penyebab kebakaran.

 

Beruntung dua supercar, yaitu sebuah Bentley model lain dan sebuah Mercedes-Benz bisa diselamatkan dari dampak kebakaran. Keduanya tidak tampak dalam foto. Penyebabnya pastinya masih menunggu hasil penyidikan namun total kerugian diperkirakan mencapai Rp30 miliar.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini