Share

Vios Experience Libas Jakarta-Puncak

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 30 Mei 2013 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 30 423 814931 2nAaKM9xwh.jpg F: Toyota All New Vios (Septian/Okezone)

JAKARTA- PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar acara test drive bagi kalangan jurnalis untuk merasakan langsung performa generasi terbaru sedan Toyota Vios. Adapun tujuan acara bertajuk "Vios Experience" ini adalah Jakarta-Puncak Bogor.
 

Sedikitnya 30 jurnalis dari berbagai media automotif nasional turut serta dalam acara ini. Dengan menggunakan delapan unit All New Toyota Vios tipe G, rombongan mengambil garis start di Epicentrum, Kuningan menuju The Grandhill Bistro yang berada di Jalan Raya Puncak Km. 84 Tugu Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Lewat acara ini kita ingin merefleksikan pengguna vios dalam hal ini para eksekutif muda. Umumnya mereka yang title manager ini biasa melakukan workshop ataupun training di puncak, jadi nanti kita juga akan lakukan work shop, setelah itu kita akan tinggal di apartemen pengguna eksekutif tersebut," terang Widyawati Soedigdo

 

Sementara itu Rouli Sijabat, Head PR TAM mengatakan acara ini dibuat agar para awak jurnalis ini dapat mengupas habis Vios terbaru ini. Terutama fitur entertainment yang menjadi unggulan All New Vios.

 

"Kita akan memulai Vios Experience. Teman-teman berkesempatan untuk mengeksplorasi mobil terbaru kami sebagai pengendara eksekutif muda. Teman-teman juga bisa mengeksplore head unit dimana spek ini hanya ada di indonesia yang dibuat oleh tim dari TAM. Caranya download aplikasi agar terkoneksi dengan head unit," ujarnya.

 

Sekedar informasi, Toyota All New Vios ini mengalami kenaikan harga Rp20 juta dari Vios lawas. Vios baru ini dibanderol sebesar Rp242,5 juta untuk tipe E transmisi manual. Sementara Rp252 juta untuk tipe E transmisi otomatis. All new Vios Tipe G transmisi Manual dilepas Rp259,9 juta dan yang tertinggi G matik dijual Rp272,5 juta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini