Share

Service Bajaj Pulsar Bisa ke Mr. Montir

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 29 Mei 2013 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 29 53 814281 x0h9RWAwQZ.jpg F: Bajaj Pulsar (Okezone)

JAKARTA- Para pengguna Bajaj Pulsar kini sudah bisa melakukan perawatan sepeda motornya tidak hanya di bengkel resmi Bajaj Auto Indonesia (BAI). Bajaj Auto Indonesia kini merangkul Mr. Montir guna meningkatkan layanan servis dan ketersediaan suku cadang.
 

Mr. Montir adalah bisnis waralaba yang berfokus pada bengkel motor. Mr. Montir melayani servis untuk semua merk motor. Di tahun 2012, Mr. Montir memperoleh penghargaan sebagai Market Leader 2012 untuk usaha waralaba.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

President Director BAI, Dinesh Kulkarni mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan bagian dari tanggungjawab perusahaan. Bajaj meningkatkan jumlah titik layanan untuk memastikan semua konsumen Bajaj mendapatkan layanan terbaik.

 

Semua pemilik Pulsar dapat melakukan servis di outlet-outlet Mr. Montir. Pada tahap pertama, 28 outlet Mr. Montir siap melakukan servis motor Pulsar. Dalam waktu dekat, seluruh outlet Mr. Montir akan dapat melayani pemilik Pulsar.

 

“Mr. Montir memiliki bengkel yang tersandarisasi, mekanik terlatih, sistem kerja modern, dan memiliki pusat pelatihan tersendiri. BAI telah melakukan pelatihan mekanik di Pusat Pelatihan Mr. Montir. Selain itu, BAI juga telah men-suplai perangkat khusus yang diperlukan untuk servis Pulsar,” jelas Dinesh.

 

Saat ini, Mr. Montir memiliki 55 outlet dan akan bertambah menjadi 140 outlet hingga akhir tahun 2013. BAI juga telah menunjuk PT Tunas Mega Spirit (TMS) sebagai distributor suku cadang di Indonesia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini