Share

Nissan Grand Livina Lawas Dipensiunkan

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 29 Mei 2013 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 29 52 814382 Ee24koANdj.jpg F: Nissan Grand Livina (Okezone)

JAKARTA- All New Nissan Grand Livina resmi meluncur di Indonesia. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pun menyatakan telah menghentikan produksi Grand Livina lawas di pabriknya di Cikampek, Jawa Barat.

"Saya rasa sudah, sekarang hanya menghabiskan yang ada saja. Tapi, jumlahnya berapa saya kurang tahu," jelas Teddy Irawan, Vice President After Sales Service PT NMI di Jakarta, Rabu (29/5/2013).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut Teddy mengatakan saat ini sisa Grand Livina lawas telah disebar ke sejumlah diler resminya di Tanah Air dan sebagian siap diantar ke konsumen yang masih memesan Grand Livina lawas.

 

"Stok barang Grand Livina lawas sudah ada di diler semua, sebagian tinggal dikirim ke konsumen yang masih melakukan pemesanan," tandasnya.

 

Untuk generasi terbaru Grand Livina, NMI berharap dapat terjual hingga 40 ribu unit hingga akhir tahun ini. All New Nissan Grand Livina hadir dalam lima pilihan diantaranya SV M/T, SV A/T, XC M/T, XV A/T dan HWS A/T. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp179 juta hingga Rp221 jutaan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini