Share

Target Nissan, 40 Ribu Grand Livina Bisa Terjual

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 29 Mei 2013 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 29 52 814373 nfQKerWQVv.jpg F: All New Grand Livina (Septian P/Okezone)

JAKARTA- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mencatat kesuksesan lewat Grand Livina yang bertarung di segmen MPV Tanah Air. Penjualannya terus mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Bahkan tahun lalu terjual sebanyak 67 ribu unit.
 

"Untuk tahun fiskal 2012 (Maret 2012-Maret 2013) kami jual sebanyak 67 ribu unit Grand Livina, ini merupakan raihan terbaik kami," terang Takayuki Kimura Presiden Direktur NMI di Jakarta, Rabu (29/5/2013).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut Kimura san mengatakan saat pertama kali Livina keluar pada 2007, market share-nya sebesar 1,5 persen. Setahun berselang peningkatannya cukup signifikan menjadi 5 persen.

 

Dengan lahirnya All New Grand Livina yang diluncurkan hari ini, Nissan optimis model anyarnya ini meraup sukses di pasar nasional. Nissan sendiri sadar bahwa memang sulit bertarung di segmen yang diisi banyak pemain ini.

 

"Kini setelah enam tahun generasi pertama bergullir dengan bangga kami menghadirkan generasi terbaru dari Livina. Kami optimis Livina dapat memberikan pelayanan terbaik dan sukses di Indonesia," ujar Kimura.

 

"40 ribu unit targetnya untuk Grand Livina bisa terjual di tahun ini," tutupnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini