Share

New Q5 PI, SUV Mewah dari Audi Sapa Indonesia

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 29 Mei 2013 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 29 52 814344 2fM0WPnCqP.jpg F: New Audi Q5 PI (Arief A/Okezone)

JAKARTA- PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku pemegang merek Audi di Indonesia, mempersembahkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) premium terbaru New Audi Q5 Product Improvement (PI) untuk Indonesia.
 

Audi Q5 PI merupakan SUV premium terbaru dari Audi. Q5 PI mengkombinasikan kesan sporty, efisien, dan serbaguna dan tentu saja mobil yang dilengkapi teknologi canggih pada mesin, rangka, bodi hingga sistem multimedianya. Q5 PI punya karakter yang lebih kuat, lebih lega, dan lebih nyaman serta memiliki berbagai pilihan fungsi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami bangga mempersembahkan New Audi Q5 PI tahun ini, produk ini telah menjadi salah satu kendaraan yang paling banyak digemari serta populer di seluruh dunia. Kini kami menghadirkannya di Indonesia. Kami berharap produk baru ini dapat meningkatkan penjualan kami," jelas Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor saat peluncuran New Audi Q5 PI di K'bon Klapa Resto, Rabu (29/5/2013).

 

New Audi Q5 PI ini dipersenjatai dengan mesin 2.0 TFSI empat silinder, kombinasi mesin standart direct fuel injection dengan turbocharging lengkap dengan sistem Audi Valvelift.

 

Mesin ini diklaim oleh pihak Audi sebagai mesin yang mampu menghemat bahan bakar hingga 15 persen, New Audi Q5 PI ini hanya menghabiskan 7,9 liter untuk jarak 100 km dalam kombinasi jalan yang beragam.

 

"Kami yakin mobil SUV Compact Premium terbaru kami ini akan memantapkan posisi kami dipasar mobil mewah di Indonesia," tutup Andrew Nasuri.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini