Share

All New Grand Livina, Wajah Baru si Pemain Lama

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 29 Mei 2013 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 29 52 814309 GiSEIS29dq.jpg F: All New Grand Livina (Septian P/Okezone)

JAKARTA- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi menghadirkan All New Grand Livina pasar Indonesia. Hadirnya generasi terbaru Grand Livina ini akan semakin meramaikan persaingan segmen mobil keluarga di Tanah Air.
 

"Generasi pertama Livina di indonesia hadir enam tahun lalu. Mobil ini diciptakan khusus untuk konsumen indonesia, dengan inovatif desain, interior mewah dan menawarkan kenyamanan terbaik. Kami berharap model ini dapat meneruskan tren positif generasi pertama," ujar Takayuki Kimura Presiden Direktur NMI di Jakarta, Rabu (29/5/2013).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kini setelah enam tahun generasi pertama bergullir dengan bangga kami menghadirkan generasi terbaru dari Livina. Kami optimis Livina dapat memberikan pelayanan terbaik dan sukses di Indonesia," yakinnya.

 

Generasi terbaru Nissan Grand Livina diperkuat mesin HR15DE berkapasitas 1.498 cc yang mampu memproduksi tenaga 109 PS pada 5.600 rpm dengan torsi puncak 14.6 Kg-m pada 6.400 rpm.

 

All New Nissan Grand Livina hadir dalam lima pilihan diantaranya SV M/T, SV A/T, XC M/T, XV A/T dan HWS A/T. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp179 juta hingga Rp221 jutaan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini