Share

All New KIA Carens Berpetualang ke Indonesia

Febri Ardani, Okezone · Rabu 29 Mei 2013 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 29 52 814300 hW83JXUZjP.jpg F: All New KIA Carens (Febri A/Okezone)

JAKARTA- KIA Mobil Indonesia (KMI) memperkenalkan model MPV tujuh penumpang generasi terbaru mereka, All New Carens, di Jakarta, Rabu (29/5/2013). Sementara peluncuran resmi kepada publik masih akan terlaksana 4 Juni nanti.
 

Dari sisi penampilan sangat jelas perbedaan dengan generasi sebelumnya. Desain mahakarya Peter Schreyer, Presiden dan Chief Design Officer All New Carens, sukses membawa mobil ini ke level desain Eropa sama seperti model-model KIA lainnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengusung desain Tiger Nose untuk grill depan sebagai ciri khas pada setiap mobil modern KIA menambahkan kesan elegan. Headlamp yang menyatu dengan foglamp menambahkan unsur sporty. Secara keseluruhan konsep desain All New Carens ditujukan kepada keluarga yang punya segudang aktivitas yang bervariatif.

 

Khusus dipasarkan di Indonesia, All New Carens hanya mengusung jenis mesin bensin 2.0 liter generasi terbaru yaitu NU DOHC Dual CVVT yang menghasilkan daya sebesar 152 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 19,8 Kg.m saat 4.800 rpm. Pilihan transmisi ada dua, manual 6 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

 

"All New Carens adalah kendaraan keluarga terbaru dari Kia dengan tingkat kenyamanan yang tinggi serta desain stylish, sporty, dan modern. Dipadukan dengan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki kendaraan keluarga lainnya. All New Carens layak menyandang The Breakthrough Family Car dari KMI yang dipersembahkan bagi keluarga modern Indonesia," ungkap Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KMI, di sela-sela perkenalannya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini