Share

MBtech Garap Jok Kulit Khusus Motor

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 28 Mei 2013 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 28 53 813922 6mKAN4Obj4.jpg F: MBtech (okezone)

JAKARTA- PT Polystar International (PI) selaku produsen sarung jok kulit MBtech berniat bakal lebih serius menggarap pasar sepeda motor.
 

Besarnya populasi sepeda motor di Indonesia membuat MBtech yang selama ini populer sebagai merek jok kulit mobil ini, ingin memperluas pangsa pasarnya kepada para pengguna roda dua.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sebentar lagi kita akan rilis jok kulit khusus untuk sepeda motor. Saat ini kita memang masih menggunakan jok kulit untuk mobil sebagai penetrasi pasar," ungkap Dana Iswanto, Brand Manager PT PI saat ditemui di Jakarta, Selasa (28/5/2013).

 

Lebih lanjut Dana mengatakan, spesifikasi kulit jok motor sendiri akan mempunyai bahan yang lebih khusus, karena penggunaan jok kulit untuk mobil dan motor itu sangat berbeda.

 

"Penggunaan kulit jok sepeda motor akan berbeda. Penggunaan di motor akan kontak langsung dengan panas dan hujan, untuk itu spesifikasinya akan kita buat lebih khusus," tambahnya.

 

Kisaran harganya sendiri, kulit jok MBtech khusus untuk sepeda motor ini akan dibanderol Rp100 ribu sampai Rp150 ribu untuk yang standar. Sedangkan model kustom akan dihargai Rp200 ribu.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini