Share

Pengantin Baru Diarak pakai Bugatti Veyron

Febri Ardani, Okezone · Selasa 28 Mei 2013 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 28 52 813940 eR9MFRT1sG.jpg F: BUgatti Veyron Wedding Car (Carnewschina)

SHANGHAI- Sebuah Bugatti Veyron berkelir putih terparkir di depan hotel mewah di kota Shanghai, China. Dilansir Carnewschina, Selasa (28/5/2013), terlihat hiasan pada kap mesin yang menandakan mobil ini dipakai sebagai mobil pernikahan.
 

Menjadi raja dan ratu sehari tentu saja ingin meninggalkan kesan khusus. Pilihan mobil mewah memang biasa digunakan sebagai mobil pernikahan. Namun Veyron adalah pilihan yang luar biasa.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Harganya melampaui harga mobil lain yang pernah digunakan sebagai mobil pernikahan di China. Harga satu unit Bugatti Veyron mencapai 24,5 juta Yuan atau sekitar Rp38 miliar.

 

Pesta pernikahan telah berakhir, hanya menyisakan mobil yang dijaga beberapa orang. Pasangan yang berbahagia tersebut dikatakan sedang berada di dalam hotel sambil menikmati secangkir teh nikmat.

 

Dikatakan Bugatti Veyron tersebut dikemudikan sendiri oleh mempelai dari rumah orang tua menuju hotel untuk perayaan. Mobil yang lain juga tidak kalah mengesankan, dua buah Lamborghini Gallardo, yang mengawal mobil utama kemana saja.

 

China termasuk pasar besar untuk mobil-mobil eksotis, yang terbaru pada ajang Shanghai Auto Show, Bugatti meluncurkan varian edisi sangat spesial, Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse WRC yang hanya akan dibuat sebanyak delapan unit.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini