Share

Lupromax Sabet Banyak Gelar di Sentul

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 27 Mei 2013 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 27 52 813352 DsY79Pnx0r.jpg F: dok Lupromax

SENTUL- Lupromax Racing Team kembali ambil bagian di ajang Indonesian Series of Motorsport (ISOM) seri kedua, akhir pekan lalu. Lupromax Racing Team kembali menurunkan Honda Ferio dengan pembalap Yogi Primantoro.
 

Yogi Primantoro juga ikut berlaga pada kejuaraan balap Honda Jazz di kelas Indonesian Super Production, serta Honda Jazz Speed Challenge. Yogi didampingi Gusti Anom sebagai pembalap andalan Lupromax Racing Team.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gusti Anom sukses menberhasil meraih podium kedua dan membawa pulang trofi pada kelas Honda Jazz Speed Challange dan Indonesian Super Production. Yogi primantoro pun berhasil naik podium pertama di kelas Super Touring Car Divisi 2.

 

Lupromax racing team juga ikut pada kelas European Touring Car Championship (ETCC) dengan formasi pembalap Andre Dumais dengan mobilnya BMW E36. Andre Dumais menempati posisi ketiga.

 

Lupromax ikut berpartisipasi sebagai Official Racing Fuel (RF) dengan RON 105. Lupromax RF ini merupakan bahan bakar racing berkualitas sangat tinggi yang khusus diformulasikan untuk keperluan racing.

 

"Harapannya untuk ISOM 2013 ini Lupromax Racing Team akan terus menorehkan prestasi yang gemilang dengan di dukung dari produknya yang berkualitas seperti Lupromax Racing Fuel dan Lupromax Engine Additive,” ungkap G. Aristiandi. P, Dept Head Marcom PT Magna Indonesia sebagai distributor resmi Lupromax.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini