Share

Wakapolri Dukung Penuh Garut Bike Week 2013

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 27 Mei 2013 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 27 199 813487 IWF2DWZJWw.jpg F: Wakapolri Irjen Pol Drs Nanan Soekarna (ist)

GARUT – Ribuan bikers dari berbagai komunitas sepeda motor mulai dari motor gede (moge) hingga dibawah 400 cc berkumpul dalam sebuah gelaran bertajuk Garut Bike Week 2013. Acara yang berlangsung selama tiga hari (24-26/5/2013) ini dihelat di Lapangan Sidarto Yonif 303 Cikajang Garut, Jawa Barat.

 

Acara ini digelar dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional, sekaligus memperkenalkan potensi kuliner, wisata dan keindahan alam kota dodol tersebut. Acara ini juga dihadiri Wakapolri Irjen Pol Drs Nanan Soekarna dan Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs Pudji Hartanto dan Muspida Pemerintah Daerah Garut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Nanan menyatakan banyaknya klub motor di Indonesia, seharusnya digunakan untuk hal positif, bukan sebaliknya. Ia juga menyambut positif kegiatan yang mendukung potensi daerah melalui kegiatan otomotif.

 

“Automotif itu mempunyai spektrum yang luas. Selain hobi dan prestasi, tapi juga bisa dimaksimalkan untuk meningkatkan kecintaan terhadap bangsa dan Negara,” jelas pria yang juga menjabat Ketua Umum IMI dan HDCI.

 

Untuk diketahui, lokasi penyelenggaraan  Garut Bike Week 2013 ini berada di dataran tinggi yang dikelilingi Gunung, bersuhu dingin. Dalam acara ini digelar pula safety riding untuk memberikan pengetahuan bagaimana cara berkendara aman dan nyaman.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini