Share

Honda Scoopy Club Jakarta Jawara Futsal Cup AHJ 2013

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 27 Mei 2013 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 27 199 813369 0Pn86GFIF9.JPG F: Futsal Cup AHJ 2013 (ist)

JAKARTA – Waktu liburan biasanya dimanfaatkan oleh sebagian bikers untuk touring keluar kota. Namun tidak bagi bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Komunitas pecinta sepeda motor Honda ini memanfaatkan liburan dengan cara lebih sehat yakni menggelar  turnamen Futsal Cup AHJ 2013.

 

Acara yang mengusung tema “Sportif, Fair Play and Fun”tersebut berlangsung pada akhir pekan lalu di lapangan De King Futsal,  Jalan Albaido, Jakarta Timur. Menariknya, turnamen kali ini kini menerapkan sistem piala bergilir. Dengan begitu, turnamen diharapkan akan berlangsung tiap tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

 “Mulai tahun ini kita akan terapkan system piala bergilir, karena event ini akan kita gelar setiap tahun,” terang Fuad Rahman Presidium AHJ dalam keterangan resminya kepada Okezone, Senin (27/5/2013).

 

“Event ini bukan untuk ajang mencari siapa yang paling jago bermain dilapangan, tapi kita terapkan untuk tetap menjaga sportifitas dalam permainan, dan juga sebagai ajang silaturahmi antar klub AHJ , karena hanya kita gelar setahun sekali”  timpal Agus Sigit Wicaksono Community Club Development PT Wahana Makmur Sejati (WMS) diler utama sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang.

 

Honda Scoopy Club Jakarta (HSC) keluar sebagai juara dalam turnamen ini dan berhak mendapat hadiah utama berupa uang tunai Rp700 ribu. Posisi kedua dihuni Jack CB dengan hadiah Rp500 ribu dan ketiga diraih CBR Riders Rp300 ribu. Tidak hanya itu, pemenang juga mendapat trophy serta hadiah hiburan dari Yuasa dan Evalube

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini