Share

Chevrolet Impala Punya Mesin Baru?

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 26 Mei 2013 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 25 52 812667 KsTs99QOmA.jpg F: Mesin Ecotec Chevrolet (Autoevolution)

DETROIT - Pabrikan General Motors (GM) saat ini sedang merancang sebuah model sedan Chevrolet Impala. Kabar terbaru yang berhembus, sedan Impala ini akan datang dengan sebuah mesin terbaru.

Dilansir Autoevolution, sedan terbaru dari pabrikan asal Amerika Serikat ini akan menggunakan sebuah mesin Ecotec terbaru 4-silinder berkapasitas 2,5 liter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mesin ini dapat terpasang di Impala dengan melakukan proses pemesanan terlebih dahulu, dengan membanderol harga sebesar USD27.535 atau setara dengan Rp269 juta.

Mesin ini mampu menghasilkan daya hingga 196 tenaga kuda dengan torsi maksimal 186 lb-ft (252 Nm). Pihak Chevrolet sendiri mengklaim mesin ini merupakan yang terbaik dari para pesaingnya seperti Ford dan Chrysler.

"Pelanggan Impala akan memiliki tiga mesin berbeda sesuai dengan masing-masing kebutuhan. Namun model mesin berkapasitas 2,5 liter ini akan menawarkan tingkat efisiensi yang besar," jelas Chris Perry Wakil Presiden Pemasaran Chevrolet.

Selain mesin berkapasitas 2,5 liter, Sedan impala juga akan menawarkan mesin hybrid eAssist berkapasitas 2,4 liter dan mesin V6 berkapasitas 3,6 liter.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini