Share

GTA Spano Unjuk Gigi di Monaco

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 26 Mei 2013 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 25 52 812663 dTJqpvoAyf.jpg F: GTA Spano (exoticspotter)

MONTE CARLO - Baru-baru ini salah satu supercar teringan dan tercepat, GTA Spano, terlihat menampakkan diri disalah satu jalanan di Monaco. Tentu saja supercar ini menjadi pusat perhatian dari orang-orang disekitar.

Seperti dilansir Carscoop, Supercar bermesin V10 ini melewati jalan-jalan di kota Moscow, bahkan supercar ini sempat melakukan burnout layaknya mobil yang berlaga di ajang balap jet darat Formula one ketika memasuki salah satu terowongan di kota tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai informasi, salah satu supercar terbaik di dunia ini resmi diperkenalkan kepada publik pada ajang automotif bergensi, Jenewa Motor Show. Model ini memili bobot tubuh seberat 1.350 kg.

GT Spano ini juga dilengkapi dengan vel alloy berukuran 19 inch untuk depan dan 20 inch untuk belakang, serta rem 380 mm karbon keramik kaliper 6 piston dari AP Racing dengan sistem pengereman ABS, serta atap kaca panoramic.

Supercar ini diproduksi terbatas hanya 99 unit. Spano ini dipersenjatai dengan mesin V10 supercharged berkapasitas 8,4 liter, dengan mesin tersebut supercar berkelir kuning ini mampu menghasilkan daya sebesar 900 tenaga kuda.

Dengan sokongan mesin tersebut, GT Spano ini mampu berakselarasi dari nol sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal sebesar 350 km/jam.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini