Share

Pesta Otomotif Mobil Suzuki Berlangsung di Senayan

Febri Ardani, Okezone · Sabtu 25 Mei 2013 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 25 52 812507 vatD7k1Myf.jpg F: Suzuki Ertiga Matik (Arief A / Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bikin gebrakan baru di tahun ini. Untuk yang pertama kalinya SIS menggelar perhelatan Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) di parkir timur, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2013).

Program dan kegiatan menarik yang ditawarkan adalah Exhibition seluruh jajaran produk mobil Suzuki, trade-in mobil Suzuki, bursa aksesoris, spare part & onderdil Suzuki, sekaligus pengunjung diberi kesempatan test drive mobil Suzuki.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Digelar dari tanggal 25 sampai 26 Mei 2013 SIS POMS bertujuan untuk semakin meningkatkan penjualan kendaraan roda empat serta brand awareness dan image Suzuki di tanah air.

"SIS berharap pengunjung POMS 2013 dapat menikmati suguhan acara yang dipersiapkan baik dari sisi kesempatan mencoba mobil Suzuki (test drive), transaksi mobil Suzuki hingga hiburan yang didesain khusus dalam penyelenggaraan POMS 2013," kata Endro Nugroho, 4W Sales Director SIS di Senayan.

"Kami menyediakan berbagai macam fasilitas, test drive, trade-in, leasing, asuransi, yang dapat memberi kenyamanan dan kemudahan pengunjung POMS 2013. Kami juga berharap masyarakat yang belum sempat hadir dapat mengunjungi diler Suzuki terdekat guna memperoleh informasi maupun layanan baik tunai, kredti, tukar tambah dan layanan purna jual," tutup Endro.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini