Share

Mitsubishi Mirage Sedan Belum Tentu ke Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 24 Mei 2013 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 24 52 812288 SekRD2ras3.jpg F: Mitsubishi Attrage (Inautonews)

JAKARTA- Mitsubishi telah menyiapkan city car Mirage dalam versi sedan yang rencananya akan diluncurkan dalam waktu dekat. Lalu apakah model ini akan masuk meramaikan segmen small sedan di pasar nasional?
 

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia enggan mengomentari lebih jauh terkait hal tersebut.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tunggu saja tanggal mainnya. Sekarang ini kebanyakan barang jadi saya tidak yakin kapan waktunya," ungkap Executive Marketing Director PT KTB di Jakarta, Jumat, (24/5/2013). "Jadi apakah tahun ini? Belum tentu." tambah Rizwan.

 

Menurut Rizwan, pasar hatchback city car lebih besar di pasar dalam negeri. Sementara itu pasar sedan cenderung kecil. Hal inilah yang membuat Mitsubishi ragu untuk bermain di kelas ini.

 

Mirage sedan atau Attrage menggunakan mesin MIVEC berkapasitas 1,2 liter. Dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan atau transmisi CVT. Mitsubishi mengklaim Attrage memiliki rata-rata efisiensi bahan bakar 4,5 liter per 100 kilometer atau 22 kilometer per liter.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini