Share

Alfa Romeo Giulietta Collezione Lebih Ceria

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 24 Mei 2013 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 24 52 812230 jxE3ZnierH.jpg F: Alfa Romeo Giulietta Collezione (infomotori)

ROMA- Alfa Romeo resmi meluncurkan varian khusus Alfa Romeo Giulietta Collezione. Model ini datang dengan warna yang unik dengan warna atap yang kontras dengan warna bodi.
 

Seperti dilansir Worldcarfans, Jumat (24/5/2013), Giulietta Collezione dilengkapi tiga pilihan warna yakni, solid black, alfa red, dan Ghiaccio white. Warna atap kontras yaitu solid black dengan atap abu-abu, sementara alfa red, dan Ghiaccio white dengan atap hitam.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hatchback lima pintu terbaru ini juga dilengkapi dengan velg alloy titanium berukuran 17 inch, handle pintu dibalut kroom, dan kaca spion dengan efek titanium.

 

Di bawah kap mesin, varian terbaru Alfa Romeo ini mengadopsi empat pilihan mesin berbeda yaitu mesin TB berkapasitas 1,4 liter yang mampu menghasilkan daya 120 tenaga kuda. Serta mesin TB MultiAir berkapasitas 1,4 liter bertenaga 170 tenaga kuda.

 

Collezione ini juga dipersenjatai dengan mesin JTDM-2 berkapasitas 1,6 liter yang mampu menyemburkan daya sebesar 105 PS. Untuk yang gemar mesin diesel ada pula pilihan mesin JTDM-2 berkapasitas 2,0 liter bertenaga 140 tenaga kuda.

 

Untuk harganya, varian edisi terbatas Alfa Romeo Giulietta Collezione ini dibanderol sebesar 18.265 Euro atau setara dengan Rp232 juta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini