Share

Mitsubishi Pajero Sport Limited Tidak Terbatas!

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 24 Mei 2013 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 24 52 812198 NxtctqVoal.jpg F: Mitsubishi Pajero Sport Limited (Septian P/Okezone)

JAKARTA- Mitsubishi Pajero Sport Limited dihadirkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk melengkapi jajaran SUV tangguh Mitsubishi di Indonesia. Model anyar ini memiliki tampilan lebih segar dengan lima item dress up.
 

Uniknya meski bernama Limited, Mitsubishi Pajero Sport Limited ini tidak diproduksi dalam jumlah terbatas. Selain itu, lima item dress up ini tidak dapat dibeli secara terpisah.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jadi item-item dress up ini tidak bisa dibeli terpisah, jadi konsumen harus beli Pajero Sport Limited," tegas Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director PT KTB di Jakarta, Jumat, (24/5/2013).

 

"Selama permintaan masih ada kami akan terus menyediakan (Pajero Sport Limited) untuk konsumen," tambah Intan Vidiasari, Head PR PT KTB.

 

Dalam edisi terbatas ini ada empat tipe yang ditawarkan diantaranya Pajero Sport Dakar Hi-Power 4x4 Limited 5A/T, Pajero Sport Dakar Hi-Power 4x2 5A/T, Pajero Sport Exceed 4x2 Limited A/T, Pajero Sport GLS 4x2 Limited M/T.

 

Lebih lanjut Rizwan mengatakan dihadirkannya Pajero Sport Limited ini sebagai salah satu cara untuk meningkatkan penjualan. Sejak 2009 lalu, populasi Pajero Sport di Indonesia sudah mencapai 45 ribu unit.

"Salah satunya itu (untuk meningkatkan penjualan) sekarang ini kita jual 1.200-1.300 unit sebulan. Dengan adanya ini jadi konsumen akan tambah banyak piihan," tutup Rizwan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini