Share

Mitsubishi Pajero Sport Limited Makin Gagah

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 24 Mei 2013 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 24 52 812112 UFqnTTE4UQ.jpg : Mitsubishi Pajero Sport Limited (Septian P/Okezone)

JAKARTA- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, melahirkan Mitsubishi Pajero Sport Limited.
 

Kehadiran model anyar SUV andalan Mitsubishi ini untuk menjawab keinginan konsumen yang mengidamkan Mitsubishi Pajero Sport dengan tampilan berbeda dan lebih stylish.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Model ini hadir dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sporty, stylish dan tentunya eksklusif. Produk kita satu-satunya mobil dua dunia yang bisa dinikmati sebagai kendaraan mewah di kota, dan memberikan good perdormance di lintasan off-road," jelas Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director PT KTB di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (24/5/2013).

 

"Hadir dengan dress-up yang lebih menarik dan fitur yang tentunya akan memberi kenyamanan bagi konsumen Pajero Sport," tambah Rizwan.

 

Dalam edisi terbatas ini ada empat tipe yang ditawarkan diantaranya Pajero Sport Dakar Hi-Power 4x4 Limited 5A/T, Pajero Sport Dakar Hi-Power 4x2 5A/T, Pajero Sport Exceed 4x2 Limited A/T, Pajero Sport GLS 4x2 Limited M/T.

 

Adapun penambahan pada model baru ini terfokus pada sisi luar Pajero Sport. Sedikitnya ada lima item dress up yang dijual secara terpisah diantaranya front aero kit, running day light LED, rear aero kit dan Limited emblem.

 

Mesin yang digunakan tidak mengalami perubahan. Pajero Sport menggunakan mesin diesel 2.5 liter DOHC 16 valve Common Rail Injection Diesel dengan VGT yang mampu menghembuskan tenaga 178 PS pada 4.000 rpm.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini