Share

Makin Seru, Honda Jazz Speed Challenge Seri II

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 24 Mei 2013 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 24 52 812011 dDzsLhYvnu.jpg F: Honda Jazz Speed Challenge (dok HPM)

SENTUL- Selain Honda Brio Speed Challenge, akhir pekan ini juga akan digelar Honda Jazz Speed Challenge musim ke-8 putaran kedua. Pada seri perdana, Haridarma Manopo yang turun dengan tim Privateer mampu merebut kemenangan, melewati Sunny TS (Bintang Sobo GT Radial RT) dan juga Rio Saputro (Honda Racing Indonesia).
 

Dengan demikian Haridarma Manopo berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara dengan 15 poin, disusul oleh Sunny TS dengan 12 poin, dan Rio Saputro dengan 10 poin.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara di kelas Rising Star, Rudy Sumawiganda dari Bintang Sobo GT Radial RT berhasil menjadi juara, diikuti oleh Bilal Hadiyanto dan Clio Tjonnadi dari Tim Privateer di tempat kedua dan ketiga. Rudy Sumawiganda berhasil memegang klasemen sementara kelas Rising Star dengan 15 poin, diikuti oleh Bilal Hadiyanto dengan 12 poin, dan Clio Tjonnadi dengan 10 poin.

 

Dari kelas Promotion, balapan berhasil dimenangi oleh David Kartawijaya dari Bintang Sobo GT Radial RT, diikuti Gusti Anom dari Lupromax Racing Team di tempat kedua dan Gaung Satrio dari Speed Freaks Alliance di tempat ketiga. David Kartawijaya unggul di klasemen sementara dengan 15 poin, Gusti Anom dengan 12 poin, dan Gaung Satrio dengan 10 poin.

 

Selain Honda Brio Speed Challenge dan Honda Jazz Speed Challenge, pada hari yang sama juga akan digelar Indonesian Super Production (ISP) seri kedua. Pada seri lalu balapan berhasil dimenangkan oleh Haridarma Manopo diikuti oleh Sunny TS (Bintang Sobo GT Radial RT) dan Fitra Eri (Honda Bandung Center RT).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini