Share

Mitsubishi Outlander Sport Facelift Sapa Malaysia

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 23 Mei 2013 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 23 52 811635 JxxRUBzPER.jpg F: Mitsubishi ASX facelift (Paultan)

KUALALUMPUR - Guna menjaring konsumen lebih banyak, salah satu cara yang kerap dilakukan pabrikan adalah melakukan penyegaran (facelift). Hal itu baru saja dilakukan Mitsubishi terhadap salah satu SUV andalannya ASX.

Mitsubishi ASX atau di Indonesia lebih dikenal dengan Mitsubishi Outlander Sport ini diperkenalkan untuk pasar Malaysia. Ubahan yang dilakukan lebih berfokus pada sektor eksterior.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sentuhan baru yang dapat ditemui pada sisi luar ASX diantaranya penambahan LED pada lampu depan, desain grille terbaru serta panoramic roof.

Sementara fitur terbaru lainnya yang menjadi perangkat standar seperti auto rain and light sensor dan sistem navigasi GPS dengan konektivitas bluetooth/iPod.

Mitsubishi ASX melakukan debut perdananya pada 2010 lalu. MObil ini terakhir kali mendapat penyegaran pada 2012 lalu yang meliputi velg 17 inci, smart key, spion otomatis, dan lapisan jok kulit.

Pada model baru ini masih menggunakan mesin yang sama yakni 4B11 2.0 liter MIVEC yang sanggup menghembuskan daya 150 PS pada 6.000 rpm dan torsi 197 Nm pada 4.200 rpm. Selain dikawinkan dengan transmisi manual, model ini juga ditawarkan dengan transmisi INVECS-III CVT dengan enam langkah mode sport.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini