Share

M135i, BMW Rasa M Paling Murah

Febri Ardani, Okezone · Rabu 22 Mei 2013 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 22 52 811054 MRSBrjgTVc.jpg F: BMW M135i (Febri A/Okezone)

JAKARTA- Dengan diluncurkannya varian terbaru dari seri 1 yang telah diberi rasa divisi motorsport M, M135i, maka BMW memasuki kelas baru yang belum terjamah pabrikan mewah lainnya di Indonesia.
 

Kelas baru tersebut mengisi celah diantara model standar BMW dan seri M, BMW menyebutnya kelas M Performance. M135i merupakan pilihan bagi konsumen yang menginginkan sebuah produk seri M dengan harga terjangkau.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

BMW M135i akan tetap menjadi sebuah paket kendaraan dengan sedikit cita rasa M, Pemilik mobil ini harus melupakan kesempatan jika ingin naik tingkat ke level mobil seri M sebenarnya. BMW Group Indonesia tidak menawarkan tambahan komponen apapun untuk meningkatkan performa M135i.

 

"M135i tidak mungkin bisa di upgrade dengan fitur tambahan milik seri M. M135i adalah sebuah paket secara keseluruhan dan tidak boleh diupgrade lagi. Kami tidak menawarkan produk apapun untuk mengubah M135i menjadi seri M. Kami menawarkan produk yang secara konsep sudah dikembangkan oleh para insinyur BMw M di Jerman untuk memasuki segmen baru di Indonesia," papar Dennis A. Kadaruskan, Product Planning Manager BMW Group Indonesia, saat peluncuran M135i di Jakarta, Rabu (22/5/2013).

 

M135i dipatok harga Rp888 juta untuk kondisi off the road, sementara keluarga seri M lainnya punya harga di atas Rp1 miliar. Jadi kalau ada konsumen yang menginginkan harga termurah dari semua mobil dengan label M, M135i adalah jawabannya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini