Share

BMW M135i: Bisa Balap, Oke buat Harian

Febri Ardani, Okezone · Rabu 22 Mei 2013 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 22 52 811043 vS7Qv90KaC.jpg F: BMW M135i (Febri A/Okezone)

JAKARTA- BMW Group Indonesia (BGI) baru saja meluncurkan model hatchback terbaru mereka dengan emblem M, M135i, di Jakarta, Rabu (22/5/2013).
 

BMW M135i adalah model terbaru yang akan bermain di kelas khusus yang dinamakan M Performance. Kelas unik ini menjadikan M135i akan berada tepat di bawah mobil seri M milik BMW dan di atas standar kendaraan milik BMW lainnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Contohnya, seri 335i merupakan varian mesin paling unggul BMW, kemudian yang tertinggi adalah seri M3. M Performance yang diisi oleh M135i berada di tengah-tengah atau di antara keduanya," ungkap Dennis A. Kadaruskan, Product Planning Manager BMW Group Indonesia, saat ditanya Okezone.

 

"Karena ini segmen baru. Target konsumennya adalah konsumen yang mencari performa tinggi tapi tidak ingin mengorbankan penggunaan kendaraan sehari-hari. M135i terutama diarahkan ke dinamis yang ekstrim, yaitu bisa turun di trek walaupun masih bisa digunakan harian atau daily use. Setingan lebih cenderung ke arah sporty. Jadi segmennya beda," tambahnya lagi.

 

Pengisi kelas baru yang bermain di kelas M Performance memang masih diisi oleh model tunggal, yaitu hatchback M135i. Namun kabarnya masih ada lagi model lain yang akan dikeluarkan.

 

"Bisa saja main ke model lain, tidak hanya hatchback. Kita tunggu saja," tutup Dennish.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini