Share

Sejak 2007 Populasi Grand Livina Capai 130 Ribu

Febri Ardani, Okezone · Selasa 21 Mei 2013 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 21 52 810352 O028lp6RfL.jpg F: All New Nissan Grand Livina (Febri A / Okezone)

BOGOR  - Masyarakat Indonesia masih harus menunggu untuk menikmati All New Grand Livina yang baru akan diluncurkan pada 29 Mei 2013 mendatang. Generasi terbaru dari Livina yang masih memiliki spesifikasi penggerak roda depan punya kelebihan pada mesin yang lebih irit dan kenyamanan yang ditingkatkan.

Vice President National Sales & Marketing NMI Yoshiya Horigome, mengatakan sekarang adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan All New Grand Livina. Lebih lanjut ia mengatakan optimismenya terhadap kemampuan All New Grand Livina untuk kembali bersaing dalam kelas MPV tujuh penumpang. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengenai jumlah populasi Livina yang beredar di tanah air, Horigome mengatakan, "Kami punya 130 ribu unit Livina sejak mulai dipasarkan 2007, dan telah meraih 17 penghargaan otomotif," katanya saat media test drive All New Grand Livina di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (21/5/2013).

Grand Livina telah menyumbangkan 50-55 persen dari seluruh total penjualan NMI, dan target ke depannya akan semakin ditingkatkan.

Sama halnya dengan harga jual, spesifikasi resmi masih belum diberikan. Namun perubahan jelas terlihat pada sektor eksterior, interior, dan mesin yang kini mengusung HR15DE dengan Xtronic CVT. NMI lebih memilih untuk menjaga kerahasiaan sampai akhirnya All New Grand Livina resmi dilepas di pasaran.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini