Share

Jeep Rayakan Satu Juta Unit Wrangler JK

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 21 Mei 2013 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 21 52 810308 cyQ96Zb0Zr.jpg F: Jeep Wrangler Rubicon (Autoevolution)

OHIO - Pabrikan Jeep mengumumkan produksi Jeep Wrangler JK telah mencapai satu juta unit di pabrik Chrysler Group Toledo, Ohio, Amerika Serikat.

Guna merayakan keberhasilan ini, eksekutif Chrysler, karyawan pabrik, perwakilan UAW dan mitra pemasok komponen yang berkumpul garis akhir jalur produksi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Model kesejuta merupakan Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition berkelir hitam. Mobil tangguh ini kendarai keluar jalur produksi oleh Mauro Pino wakil presiden operasional perakitan kendaraan Chrysler dan Jeep chairman of UAW Local 12, Dan Henneman.

"Setiap Jeep Wrangler yang dijual kepada pelanggan di seluruh dunia lahir di Toledo, Ohio." ungkap Mauro Pino. "Fasilitas ini dibuka delapan tahun lalu, karyawan di Toledo telah membangun satu juta kendaraan dengan bangga, semangat dan fokus pada kualitas. Kami semua berharap dapat membangun jutaan unit berikutnya," tandasnya.

Jeep Wrangler JK lahir pada 2007 silam. Saat ini generasi Wrangler JK telah didesain ulang dan ditawarkan dalam empat tipe yakni convertible dua pintu, SUV dua pintu, convertible empat pintu dan SUV empat pintu. Wrangler JK mengalami penyegaran pada 2010 lalu.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini