Share

Kompetisi Safety Riding buat Klub Honda Kembali Digelar

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 20 Mei 2013 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 20 53 809790 OonXdv5Cyc.jpg F: Safety Riding Competition For Club Honda (ist)

TANGERANG - Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali gelar Regional Safety Riding Competition For Club di Safety Riding Track di Wahana Training Center Jatake, Tangerang.

Kompetisi yang berlangsung akhir pekan lalu ini diikuti oleh 20 anggota klub yang berasal dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kompetisi ini menjadi ajang pencarian bibit berbakat dalam bidang safety riding untuk diikutkan dalam Safety Riding Competition For Club tingkat nasional," papar Corporate Communications Departemen Head WMS Wiyarto Mulyono dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut dijelaskannya, Regional Safety Riding Competition For Club tahun ini merupakan kompetisi ketiga sejak 2011.

Sebelum mulai kompetisi, peserta dibekali dengan materi safety riding oleh tim Safety Riding Promotion WMS.

Pembekalan tersebut dilakukan sehari sebelum kompetisi dimulai, tepatnya pada 18 Mei 2013. Materi yang diberikan antara lain, pengetahuan braking (pengereman), narrow plank (papan keseimbangan), slalom course, dan slalom phylon (ketangkasan berkendaraan dengan rute zig-zag melewati hambatan) sesuai dengan penilaian dalam kompetisi.

Kompetisi khusus anggota komunitas sepeda motor Honda ini merupakan proses penyaringan untuk kompetisi nasional yang akan berlangsung di Lombok pada 18 Juni mendatang. Tidak sekedar berkompetisi diharapkan anggota komunitas ini dapat menjadi contoh teladan dalam berkendara bagi masyarakat dan brand ambassador safety riding.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini