Chevrolet Baru Jualan Spin LTZ 1.5 Matik

Senin, 20 Mei 2013 09:52 wib | Azwar Ferdian - Okezone

F: Chevrolet Spin (Febri A/Okezone) F: Chevrolet Spin (Febri A/Okezone)

JAKARTA- General Motor (GM) Indonesia sudah mencatatkan penjualan varian low MPV terbarunya, Chevrolet Spin. Tercatat pada April lalu, Chevrolet Spin sudah terjual sebanyak 337 unit.

GM Indonesia sudah resmi meluncurkan Spin pada bulan lalu. Ada tujuh model Spin yang ditawarkan GM Indonesia buat konsumen Tanah Air. Berdasarkan data Gaikindo, dari tujuh model tersebut, pada April lalu 337 unit yang terjual semuanya adalah model LTZ 1,5 liter dengan transmisi matik.

Chevrolet Spin LTZ 1,5 transmisi matik adalah model tertinggi dari Spin. GM Indonesia membanderol Spin LTZ 1,5 AT dengan mesin bensin ini seharga Rp178,7 juta (On the Road Jabodetabek).

Chevrolet Spin diproduksi secara lokal di fasilitas perakitan General Motors GM) Indonesia di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. GM Indonesia sudah mulai melakukan penjualan pin pada April 2013 mendatang.

Spin diperkenalkan mulai harga Rp139,7 juta untuk tipe 1.2 LS transmisi manual. Hingga Rp178,7 juta untuk tipe 1.5 LTZ A/T (transmisi otomatis). Sementara varian Chevy Spin mesin diesel dihadirkan dari rentang harga Rp179,7 juta hingga Rp189,7 juta untuk tipe 1.3 LT transmisi matik.
(zwr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »