Share

Yamaha Cup Race 2013 Pakai Pertamax Plus

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 19 Mei 2013 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 19 53 809228 GAv6YBLp1s.jpg F: Yamaha Cup Race 2013 (Arief A/Okezone)

BANDUNG- Ajang adu kebut Yamaha Cup Race 2013 kali ini mengusung tema baru yaitu New Race Culture atau budaya balap baru. Tema ini juga diterapkan pada penggunaan bahan bakar pertamax plus untuk musim balap tahun ini.
 

Menurut M. Abidin, General Manager Service & Motorsport Yamaha Indonesia, penggunaan pertamax plus dari Pertamina di ajang YCR kali ini, mengikuti regulasi pada ajang indoprix yang telah terlebih dahulu menggunakan Pertamax Plus.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Untuk ajang balap YCR tahun ini memang akan menggunakan pertamax plus dari pertamina," ungkap M Abidin di Karawang, Bandung Jawa Barat.

 

Lebih lanjut Abidin mengatakan, pihak Pertamina sendiri akan menyediakan sekira 4.000 liter sampai 5.000 liter pertamax plus disetiap seri dari Yamaha Cup Race musim ini.

 

Penggunaan pertamax plus pada seri perdana di Cimahi, Bandung, Jawa Barat ini wajib untuk empat kelas utama seeded dan pemula. Begitu juga pada enam seri YCR berikutnya, masih akan tetap menggunakan bahan bakar Pertamax Plus.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini