Share

Off-Road Pajero Sport di Area Latihan Tank

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 19 Mei 2013 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 19 52 809267 yi1cmuJhPz.jpg Pajero Sport (Foto: Ist)

PADALARANG - Pajero Sport Family Gathering kembali digelar. Kali ini para konsumen Mitsubishi Pajero Sport diajak off-road di sebuah area latihan tank tempur.

 

Acara ini digelar akhir pekan ini, dengan mengajak sedikitnya 400 konsumen Mitsubishi yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, menggandeng tiga diler utama di Bandung yakni Surya Putra Sarana, Srikandi Diamond Motor dan Wicaksana Berlian Motor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pajero Sport Family Gatehring ini adalah kali keempatnya digelar di Bandung, Jawa Barat. Sebuah area latihan kendaraan tempur milik TNI Angkatan Darat, di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung, disulap menjadi sebuah arena off-road menarik. Peserta diajak bermain adrenalin dengan off-road bersama pereli nasional.

 

Adalah Rizal Sungkar, Akbar Hadianto dan Subhan Aksa yang unjuk gigi di event Pajero Sport Family Gathering kali ini. Rifat Sungkar yang biasanya juga ambil bagian, harus absen, dan hanya menemani para peserta untuk berfoto bersama.

 

Seperti acara Pajero Sport Family Gathering sebelumnya, dr Lula Kamal kembali membuka diskusi menarik seputar kesehatan keluarga. Lula Kamal berbagi tips hidup sehat buat para keluarga konsumen Mitsubishi ini.

 

Sebelum bermain off-road, para peserta juga ditantang untuk beradu irit menggunakan Pajero Sport. Konsumen Pajero Sport dari tiga diler yang tadi disebutkan di atas saling adu efisiensi bahan bakar. Hasilnya, Mohammad Akbar Rizal berhasil menjadi pemenang Best of the Best dengan mencatatkan angka 22,81 kilometer per liter.

 

"Awalnya tak percaya bisa menang, karena saya sempat ngebut saat di tol. Tipsnya tadi hanya injak gas pelan-pelan dan usahakan konstan. Jangan emosi dalam membawa kendaraan, karena emosi akan berpengaruh pada cara berkendara kita. Kalau cara bawa sudah tenang dan konstan, pasti mobil akan irit," jelas Mohammad Akbar Rizal.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini