Share

437 Unit Truk Mitsubishi Terjual dalam Semalam

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 19 Mei 2013 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 19 52 809221 ZNebxxJ0hq.jpg F: Mitsubishi Colt Diesel (Septian P/Okezone)

PEKANBARU- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menggelar acara bertajuk "Truck Campaign" yang berlangsung di Pekanbaru, Riau, Sabtu (18/5/2013).
 

Truck Campaign bekerja sama dengan PT Pekan Perkasa Berlian Motor sebagai diler resmi Mitsubishi di Pekanbaru.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Truck Campaign ini dikhususkan kepada konsumen setia pengguna Mitsubishi Colt Diesel dan Mitsubishi FUSO. Acara ini digelar sebagai tanda terima kasih serta memperkuat hubungan kepada konsumen Mitsubishi sebagai satu keluarga besar Mitsubishi.

 

Dalam acara ini juga dilakukan penjualan Colt Diesel dan FUSO dengan promo menarik yang berlaku selama acara tersebut berlangsung. Setiap pembelian truk FUSO, konsumen berhak mendapat hadiah langsung berupa televisi LED 32 inci, sementara pembeli Colt Diesel mendapat TV LED 24 inci.

 

Berdasarkan datanya yang berhasil Okezone himpun sebanyak 437 unit truk Mitsubishi terjual dalam kurun waktu sekira tiga jam. Rinciannya 278 unit Mitsubishi Colt Diesel dan 159 unit FUSO. Bahkan seorang konsumen bernama Syahrial memborong truk Fuso sebanyak 30 unit.

 

Sementara itu, acara Truck Campaign yang berlangsung di Medan sehari sebelumnya penjualannya sedikit. Lebih tinggi. Mitsubishi Colt Diesel kembali mendominasi dalam penjualan ini.

 

"(Truck Campaign) di Medan terjual 473 unit. 288 Colt Diesel, 179 FUSO, sisanya tipe lain," ujar Rizwan Alamsjah Executive Marketing Director PT KTB di Pekanbaru.

 

Rizwan menambahkan penjualan kendaraan komersial di tanah Sumatera mirip dengan Kalimantan. "Di sini kekuatannya hampir sama dengan kalimantan." Tutup Rizwan Alamsjah.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini